Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan

Cara Menghasilkan Uang Di Internet - Panduan Untuk Mereka yang Memulai

Jadi, inilah Lima Tindakan dan Larangan Teratas Saya saat memulai online.

Untuk menjelaskan 'DO' pertama saya, saya akan segera memberikan latar belakang bagaimana saya akhirnya bekerja online hampir dua tahun yang lalu. Saya awalnya memulai kembali pada tahun 2008

dengan bisnis rumahan yang menjual produk nutrisi. Pada kenyataannya ini lebih offline daripada online dan membutuhkan banyak waktu dan usaha dengan sedikit uang sebagai imbalannya. Bahkan saya menghabiskan lebih dari yang saya hasilkan dan memaksimalkan beberapa kartu kredit sebelum menyadari bahwa sebagian besar orang yang terlibat dalam bisnis berada di kapal yang sama dan sangat sedikit orang yang benar-benar menghasilkan uang.

Jadi ini membawa saya ke 'DO' PERTAMA saya sebagai pemula:

(1) Pahami rencana pembayaran

Mungkin tampak poin yang jelas tetapi saya tidak melakukannya! Ketika Anda baru mengenal bisnis berbasis rumah atau bisnis internet, Anda tergoda untuk terjebak dalam semua hype di sekitar Anda dan tidak benar-benar memahami rencana pembayaran. Yaitu bagaimana dan kapan Anda benar-benar akan dibayar. Saya secara terbuka mengakui bahwa saya tidak mengerti rencana dalam bisnis berbasis rumah pertama saya. Saya sekarang tahu bahwa itu adalah apa yang disebut rencana tingkat Uni dan pada Cara menghasilkan uang dari internet kenyataannya sangat sulit untuk menghasilkan uang kecuali Anda terus-menerus merekrut orang ke tim Anda dan mereka mulai bekerja, yang mayoritas tidak karena itu kerja keras. Ini seperti ember bocor dengan orang-orang yang jatuh dari bawah lebih cepat daripada Anda bisa terus memasukkannya ke atas. Plus, untuk mendapatkan komisi dari anggota tim mana pun, Anda harus menjual sendiri sejumlah tertentu,

Jadi setelah dua tahun itu saya memutuskan untuk beralih ke internet dan melihat berbagai jenis program. Beberapa melibatkan pendapatan sisa (yang berarti Anda dibayar berulang kali untuk melakukan pekerjaan sekali)..dan yang lain hanya menjual sesuatu, dibayar sekali. Jadi Anda terus-menerus mencari penjualan berikutnya. Beberapa disebut sebagai peluang 'tiket besar' dan saya melakukan beberapa di antaranya... menghabiskan banyak uang, tidak menghasilkan apa-apa. Ada juga Affiliate Marketing yang pada dasarnya berarti Anda mempromosikan produk orang lain secara online dan mendapatkan komisi jika seseorang membeli dari tautan atau situs web Anda. Ini sering kali tampak sebagai tempat termudah untuk memulai bagi seorang pemula tetapi berhati-hatilah... ini membutuhkan upaya yang gigih, mendapatkan lalu lintas ke 'penawaran' Anda dan kurva pembelajaran yang besar. Tapi imbalannya bagus jika Anda bisa menjaga jarak.

Dalam hal program jenis MLM, rencana kompensasi paling sederhana dan paling adil yang pernah saya temui dan paling cocok untuk saya adalah Matrix. Matriks sedikit mirip dengan pohon keluarga. Anda memiliki posisi di atas dan Anda memperkenalkan kesempatan kepada sejumlah orang tertentu yang duduk di level di bawah Anda. Jadi misalnya jika matriks 4 x 4 ini berarti Anda merekrut 4 orang, mereka masing-masing merekrut 4 orang (menjadi 16), yang kemudian merekrut 4 (yaitu 64) dan mereka semua merekrut 4 (256) jadi totalnya akan ada 340 dalam matriks Anda. Tergantung pada rencana Anda biasanya akan dibayar untuk setiap orang dalam matriks Anda dan kadang-kadang matriks ini dimasukkan ke dalam matriks lain sehingga orang mengikuti Anda melalui sistem daripada harus merekrut banyak orang baru.

Tetapi poin utama tentang sistem matriks adalah bahwa ia bekerja sama untuk semua orang. Setiap orang adalah TOP dari matriks mereka sendiri dan akan mendapatkan yang sama. Dan khususnya saya menyukai rencana matriks FORCED yang berarti segera setelah Anda merekrut 4 orang Anda, maka 5 orang yang Anda bawa harus turun ke tingkat berikutnya dan mengisi ruang di bawah salah satu dari empat orang Anda. Ini disebut LUMPUR. Matriks yang dipaksakan berarti Anda dapat membantu anggota tim Anda di bawah..dan agar mereka dapat membawa orang masuk. Ini membuatnya cepat dan mudah untuk mengisi matriks.

Yang membawa saya ke poin kedua saya, yang kali ini adalah 'JANGAN'

(2) JANGAN mencoba dan menguasai semuanya sekaligus!

Apakah Anda memutuskan untuk melakukan program jenis MLM, atau program jenis 'tiket besar' satu hal yang pasti..ketika Anda memulai di internet ada kurva belajar BESAR! Sejujurnya ... ada banyak sekali yang harus dipelajari tentang pemasaran internet.

Saya akan jujur ​​lagi, ketika saya mulai online, saya tidak tahu apa itu nama domain... atau URL... Saya sama sekali tidak tahu apa-apa. Saya tidak pernah melakukan lebih dari mengirim email dan menggunakan kata dan excel. Dengan melihat ke belakang, saya sekarang dapat melihat bahwa jika saya memiliki dukungan dan bimbingan yang tepat di sekitar saya, perjalanan saya ke atas bahwa kurva belajar akan jauh lebih cepat dan lebih lancar. Saya mencoba mempelajari semuanya sekaligus, mendapat informasi yang berlebihan dan akhirnya melumpuhkan diri sendiri. Aku hanya tidak tahu apa yang aku lakukan lagi.

Dengan melihat ke belakang, lebih baik untuk memilih satu cara pemasaran tertentu, misalnya menggunakan video... pelajari semua yang perlu diketahui tentang itu kemudian lanjutkan ke penulisan artikel dan seterusnya. Hal ini sebenarnya tidak boleh terjadi pada saya karena bisnis besar pertama yang saya ikuti secara online adalah bisnis 'tiket besar' yang berarti saya harus berpisah dengan sejumlah besar uang untuk 'dibimbing' oleh seseorang. Saya memilih bisnis dan mentor saya dengan sangat hati-hati... atau begitulah menurut saya. Sayangnya setelah saya mendaftar mentor saya menghilang... tidak pernah tersedia... dan bahkan tidak membalas email. Saya diberitahu bahwa 'tidak ada yang tidak bisa di-Google'. Oh benarkah... yah, kurasa aku bisa melakukannya sendiri dan tidak menyerahkan sejumlah uang empat digit. Sejak itu saya telah menemukan beberapa situs pelatihan yang sangat baik seperti Chris Farrell, Matt Carter dan Adam Short yang akan menyelamatkan saya banyak waktu dan uang saat itu. Yah kita hidup dan belajar ... Yang membawa saya ke 'DO' penting saya berikutnya ...

(3) Lakukan uji tuntas dan penelitian Anda pada bisnis apa pun.

Ajukan pertanyaan, pencarian Google, berbicara dengan orang lain yang telah bekerja online selama beberapa waktu..ada forum yang dapat Anda ikuti dan tanyakan kepada orang-orang di sana. Saya benar-benar berpikir saya telah melakukan penelitian yang cukup pada 2 bisnis tiket besar yang saya ikuti tetapi luar biasa kedua kali saya disebut Mentor hanya mengambil uang dan berlari. Dukungan dan pelatihan tidak ada apa-apanya. Dalam kasus kedua, ada setengah lusin email tentang bagaimana memulai di Facebook dan Twitter dll...yang tidak banyak tetapi lebih dari 'mentor' pertama. Saya kemudian menemukan beberapa komentar katakanlah 'rapuh' tentang salah satu 'mentor saya di situs web satu atau dua bulan setelah bergabung tetapi Anda tidak dapat selalu memperhatikannya..ada sesuatu yang negatif tentang semua orang dan setiap program di internet jika Anda terlihat cukup keras.

Jadi saya mulai bekerja mengajar sendiri. Saya berhasil membuat dan menjalankan blog tetapi kemudian Anda dapat memiliki situs web terbaik di dunia tetapi tidak ada gunanya jika tidak ada yang menemukannya? Jadi saya belajar tentang kata kunci dan lalu lintas dan peringkat halaman dan segala macam hal! Saya menghabiskan malam demi malam, akhir pekan demi akhir pekan duduk di depan PC mencoba mencari tahu semuanya. Yang membawa saya ke 'JANGAN' yang keempat dan sangat penting.

(4) Jangan Berhenti!

Sekali lagi mungkin terdengar jelas untuk dikatakan tetapi percayalah akan ada banyak waktu ketika Anda bertanya-tanya mengapa Anda melakukan semua ini?! Frustasi berjam-jam mencoba untuk mendapatkan sesuatu untuk bekerja, saat-saat ketika Anda ingin melemparkan PC Anda melalui jendela depan Anda?... saat-saat gembira ketika sesuatu akhirnya berhasil dan saat-saat putus asa ketika tidak.

Jadi satu hal yang harus Anda lakukan adalah mendapatkan MINDSET Anda sejak awal. Putuskan sekarang bahwa Anda TIDAK akan berhenti apa pun yang terjadi. Imbalan dari mengetahui cara menghasilkan uang secara online adalah BESAR. Perjalanan ini akan sangat berharga. Saya pribadi tidak tahu apa yang akan saya lakukan di bulan-bulan awal itu tanpa beberapa buku yang membangkitkan semangat yang saya baca dan orang-orang seperti Jim Rohn dan Bob Proctor.

Membaca materi yang menginspirasi dan memotivasi (buku, DVD, CD, video YouTube dll) bahkan lebih penting jika Anda dikelilingi oleh orang-orang yang negatif, yang mencoba mencuri impian Anda, yang mengatakan internet penuh dengan penipuan. Ya internet memang memiliki beberapa penipuan, tetapi dalam semua kejujuran untuk setiap peluang bisnis yang Anda lihat akan ada seseorang yang mengatakan itu scam. Sangat sering ini adalah orang-orang yang telah mencoba bisnis tertentu dan tidak melakukan apa-apa dengannya, tidak pernah bekerja..karenanya tidak menghasilkan uang..oleh karena itu 'ini scam'.

Yang membawa saya menuju titik akhir saya ... siapa yang bisa Anda percayai? Bagaimana Anda memotong semua hype? "Beli produk saya dan Anda akan menghasilkan lebih dari $20.000 pada akhir hari ini"..? Semua jenis sampah lengkap itu?...Tidak ada jawaban yang mudah untuk yang satu itu Saya khawatir meskipun dalam pengalaman saya sendiri, saya dapat mengatakan bahwa Anda mulai dapat menemukan omong kosong lengkap di luar sana dan kedua dalam kasus saya apa yang telah terbukti penting untuk menemukan kesuksesan adalah menemukan sekelompok orang yang bekerja secara online dengan etika yang sama. Bukan hanya satu 'mentor' meskipun jika Anda cukup beruntung untuk menemukan seseorang yang benar-benar hebat maka itu fantastis...tetapi alternatifnya adalah menemukan tim..komunitas orang-orang yang akan membantu Anda.

(5) Jangan mencoba dan melakukan semuanya sendiri?

Saya memikirkan analogi merenovasi rumah..Bayangkan Anda baru saja membeli rumah dan perlu segala sesuatunya untuk itu. Maukah Anda mencoba dan menangani semuanya sendiri? OK jadi katakanlah mungkin itu niat Anda. Jadi pertama, perlu sistem pemanas baru..ok saya lebih baik pergi dan melatih diri sebagai insinyur pipa dan pemanas..itu bisa memakan waktu cukup lama.

Kemudian tentu saja saya perlu melakukan pengkabelan ulang, sekali lagi saya perlu waktu untuk mempelajari keterampilan itu juga, lalu ada plesteran, atap, jendela baru yang pas, pintu untuk digantung. ya ampun, itu terus dan terus. Sekarang saya tidak mengatakan tidak mungkin tapi mari kita hadapi itu..berapa lama itu akan berlangsung?!... Sedangkan... bagaimana jika Anda tahu seseorang yang bisa melakukan sistem pemanas, dan seseorang yang bisa melakukan listrik? Mungkin Anda pandai melukis dan mendekorasi sehingga Anda dapat melakukannya nanti, tetapi untuk saat ini Anda memerlukan bantuan untuk memulai dan seseorang untuk mengajari ANDA keterampilan.

Tidak ada bedanya dengan pemasaran internet. Ada banyak hal untuk dipelajari dan ada orang-orang di luar sana yang bersedia berbagi pengetahuan dan keahlian mereka, orang-orang yang senang menjadi bagian dari tim dan tidak bekerja sendiri, menciptakan kembali roda setiap hari. Jika Anda memilih rute pemasaran afiliasi maka ada beberapa situs keanggotaan yang sangat baik di luar sana yang akan membantu mengajari Anda langkah demi langkah dan memiliki forum bagi anggota untuk mengobrol dan saling membantu. Seringkali mereka memiliki webinar langsung dari waktu ke waktu untuk sesi tanya jawab. Anak saya baru-baru ini mulai online dan dia menikmati situs pelatihan/keanggotaan online yang luar biasa.

Jadi apapun jenis bisnis internet yang Anda pilih, saran saya jangan lakukan sendiri jika tidak perlu. Saya sekarang termasuk dalam tim pemasar online yang luar biasa, kami adalah komunitas gratis di internet yang saling membantu dan berbagi keahlian kami untuk mempercepat seluruh proses. Kita semua di sini untuk menghasilkan uang di penghujung hari dan melanjutkan melakukan hal-hal dalam hidup yang ingin kita lakukan, dengan orang-orang yang kita sayangi. Saya berharap Anda sukses, jangan menyerah pada impian Anda, langkah kecil setiap hari, itu seperti karier apa pun yang membutuhkan waktu dan itu berarti mempelajari keterampilan baru.

Anda hanya gagal jika Anda berhenti jadi jangan!

Saya seorang ibu tunggal yang sibuk dengan 2 remaja, saya telah bekerja online selama dua tahun terakhir dan mulai menuai hasil atas kerja keras saya. Saya tinggal di Barat Laut Inggris dan sekarang saya sangat bersemangat tentang masa depan saya.

Ada banyak pilihan di luar sana dan itu menjadi sangat luar biasa ketika mencari peluang bisnis online ketika Anda pertama kali tiba di internet. Lakukan uji tuntas Anda, bicaralah dengan orang-orang yang telah melakukan ini untuk sementara waktu dan jangan terjebak dalam semua hype.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Scroll to top